Pages

Subscribe:

Stay Connected

Contacts

Policies

Rabu, 08 April 2015

Awas Matikan Lampu jika Tidur

Awas Matikan Lampu jika Tidur
Tidur adalah aktifitas seluruh mahluk hidup yang paling dominan . Dengan tidur manusia dan seluruh mahluk hidup beristirahat . Seluruh organ tubuh akan di non aktifkan . Para ahli mengatakan bahwa pada saat tidurlah tubuh akan bekerja mengeluarkan dan menetralkan jenis racun yang berbahaya . Dan ini penting karena dengan begitu tubuh manusia bisa seimbang kembali . Tapi tahukah Anda bahwa ada beberapa aktifitas manusia yang dianggap cukup merugikan jika hal ini tidak dilakukan pada saat tidur . 




Apa itu ? yaitu TIDAK mematikan lampu pada saat tidur

Kenapa mematikan lampu dianggap hal atau perbuatan yang sangat penting ? 

Berikut ini bahaya tidur dengan keadaan lampu menyala dimalam hari :

1. Menghambat Produksi Melatonin. 

Hormon melatonin berperan dalam mencegah dan menghambat perkembangan sel kanker pada tubuh. Sehingga sangat dianjurkan untuk mematikan lampu saat tidur malam agar hormon melatonin tersebut dapat berproduksi lebih maksimal saat anda tertidur pulas.

2. Dapat meningkatkan resiko terkena penyakit kanker payudara dan kanker usus besar bagi kaum wanita. 

Jadi, para ibu dan remaja putri sebaiknya memulai membiasakan diri tidur malam dengan tanpa nyala lampu. 

Berbagai Efek Buruk Juga Beresiko Mengancam Kesehatan Tubuh Anda. Ini dikarenakan, tidak membiasakan diri tidur malam dengan lampu mati akan berakibat pada berbagai gangguan tidur, penyakit kardiovaskular, gangguan pada sistem metabolisme tubuh serta kemungkinan besar terkena penyakit diabetes yang bisa mengancam jiwa anda. 

Jadi , mulai sekarang setelah Anda tahu bahaya dari TIDAK mematikan lampu pada saat tidur ,  sekarang Anda wajib dan harus membiasakan Tidur dengan keadaan lampu mati .

Semoga bermanfaat 

2 comments:

vimax canada mengatakan...

makasih semoga bermanfaat

Obat Kuat Import mengatakan...

thank semoga bermanfaat

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar